KELURAHAN TAMBORA MENYEMARAKAN MALAM PUNCAK HUT RI KE 72 .2017

TAMBORA Menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekan Republik Indonesia ke 72, yang puncak perayaannya jatuh pada 17 Agustus, Pemerintah Kelurahan Tambora Jakarta Barat.  menggelar 12 kegiatan. Dimulai dari lomba senam lomba hias,Rw terbaik Rt, lukis menggambar anak Paud ,Tk kenerja terbaik Fkdm,Lmk dan Tarik tambang disertai lomba makan,Juara 1. senam terbaik di raih Rw 07 juara 2.Rw 01 juara 3.Rw 02 dan juara harapan di raih,04,05,03.



Pada malam puncak perayaan HUT RI,KE 72  ditampilkan hiburan Dangdut  penyanyi lokal , dan artis pendukung lainnya.  malam puncak acara berada dihalaman kantor kelurahan  sehingga para penonton yang menikmati hiburan malam puncak HUT RI KE 72 sangat antusias




Panitia Peringatan HUT RI ke – 72 Tahun 2017,dari pihak kelurahan  menyampaikan, terkait persiapan pelaksanaan seluruh kegiatan Tahun ini, kesiapan sudah mencapai final. Kesiapan pelaksanaan kegiatan disampaikan dalam laporan masing- masing bertanggung jawab  demi suksesnya acara ini.

Kepala kelurahan Tambora Hj Dwi Kurniasih mengucapkan terima kasih pada panitia penyelenggara atas pelaksanaan ini dapat berjalan lancar tampa hambatan tuturnya.
 

H.Tedy Martadilla selaku mewakili pantia malam acara puncak HUT RI KE 72 .mengatakan keberhasilan acara ini atas kerja sama antara pihak kelurahan dan para pengurus Rt/Rw dan di dukung oleh warga masyarakat sehingga.ucapnya .
ref : Lth .

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini