Bimas Jembatan Lima Aiptu Suparno, Hadiri Pemilihan LMK RW.04

Pewarta Tambora, Jakarta - Binmas Kelurahan Jembatan Lima, Polsek Tambora, Polres Metropolitan Jakarta Barat, Aiptu Suparno, tengah menghadiri pemilihan Ketua LMK RW.04 bertempat di Lapangan Mini RT.04/04 Kel.Jembatan Lima, Tambora, Jakbar, Jumat (18/8/2017).

Selain dihadiri Lurah Jembatan Lima, Djoni Palar, juga dihadiri Sekel Kel.Jembatan Lima, Sutarjo, Kasipem, M.Sitanggang, Kasatgas M.Sobri, Bhabainkamtibmas Aiptu Suparno, Tokoh Masyarakat, serta warga sekitar.

Pemilihan LMK RW.04 diikuti oleh 3 kandidat, untuk kandidat No.1 ditempati oleh Taufik Hidayat, untuk kandidat No.2 ditempati oleh Djuhra, sedangkan untuk kandidat No.3 ditempati oleh Chairul.

Dalam pemilihan LMK RW.04 Taufik Hidayat unggul dengan perolehan 47 suara, untuk kandidat No.2 Djuhra mendapati perolehan 11 suara, sedang untuk kandidat No.3 Chairul mendapati perolehan 31 suara, dari 94 pemilihan dengan 5 suara pemilih tidak sah.

Lurah Jembatan Lima, Djoni Palar dalam sambutannya menyampaikan, untuk LMK yang terpilih oleh warga agar dapat menjalankan amanah yang diberikan warga.

"LMK RW.04 terpilih harus menjadi seorang pemimpin yang penuh dengan rasa tanggung jawab serta dapat berperan aktif dalam membangun program pemerintah yang sudah ditetapkan," ungkapnya.

Selanjutnya, ditempat sama, Binmas Kelurahan Jembatan Lima, Aiptu Suparno yang sekaligus memperkenalkan diri mengajak seluruh pengurus, khususnya RW.04 untuk bersama memberantas jaringan narkoba serta jauhi dengan adanya tawuran.

"kami mengajak kepada LMK RW.04 terpilih agar secepatnya menyesuaikan tugas dan tanggung jawab seorang LMK," ungkap Binmas Kelurahan Jembatan Lima, Aiptu Suparno.(Rofiq/dbs).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini