Jamuan Makan dan Rembug Polsek Tambora Bersama Pengusaha Aspetek

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Syafi'i, Sik di dampingi Akp Kasranto,SE menghadiri jamuan makan dan rembug Bersama Pengurus Assosisi Pengusaha Tekstil di Wilayah Tambora, yang berlangsung di Ruang Rapat Restoran Jaja Kuring, Jakarta Utara, Jum'at Pukul 14.00 Wib(18/08/2017).

Acara di hadiri Bapak Yogi dan Renaldi serta Akam perwakilan dari Aspetek juga Kanit Reskrim Akp Antonius Kanit Sabhara Akp Saifudin Ali. M bersama Panit Iptu Edi Mulyono, Kanit Binmas Akp Sutamso W, Kanit Provos Iptu Bambang G, Bhabinkamtibmas Roa Malaka Aiptu Sriyono dan Anggota Personil Polsek Tambora Polres Jakarta Barat.

Kegiatan kordinasi dan rembug tersebut membahas permasalah Kerawanan gangguan kamtibmas di lokasi sekitar Pasar pagi terutama di Jalan Pintu kecil Roa Malaka,Tambora Jakarta Barat.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Akam dari perwakilan Aspetek menyampaikan terimaksih kepada Polsek Tambora atas kerjasamanya dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Acara berlangsung dengan tertib dan lancar situasi kondusif sesuai harapan Kapolsek Tambora Kompol M Syafi'i Sik.(Rofiq/dbs)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini