DANRAMIL 02 TAMBORA PIMPIN DOA BERSAMA 171717 DI MASDJID AL FITROH

Doa Bersama  171717 Danramil 02 Tambora Kap Inf Trisnoto Menggajak Kepada Masyarakat Melaksanakan Doa Bersama Di Madjid Al Fitroh di hadiri oleh pengurus masdjid Ustd Ahmad Nahrowi Para Ketua Rt/Rw Babinsa Lmk Fkdm dan tokoh masyakat.dan 150 jamaah.


Peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017, Danramil 02 Tambora Kodim 0503/Jb Kapten Inf Trisnoto Melaksanakan doa bersama  pada pukul 17.00 WIB tanggal 17 Agustus tahun 2017 lakukan doa bersama lintas umat beragama yang terpusat untuk muslim di laksanakan di Al Fitroh jalan Pekapuran Raya Rt 01/06 Kelurahan Tambora Jakarta Barat,


Hal itu, lanjut Kapten Inf Trisnoto   sesuai instruksi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, menjelang perayaan HUT RI ke 72 tahun 2017.

Menurutnya, kegiatan doa bersama ini tidak hanya dilaksanakan wilayah Tambora  saja, tetapi dilaksanakan di seluruh satuan koramil jajaran kodim 0503/ JB dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.

Ia mengatakan, Doa bersama serentak ini diharapkan diikuti oleh seluruh penganut agama baik Islam, Kristen,  Katolik, Budha, Hindu dan Konghucu.tuturnya.

Trisnoto menyampaikan pesan Panglima TNIJendral  Gatot Nurwanto,bahwa kemerdkaan ini harus kita syukuri berkat perjuangan para pahlawan kita,sehingga  bisa dinikmati kemerdekaan,  dengan segala upaya pahlawan kita  mempertahankan negara kesatuan republik indonesia yang kita cintai mereka korban kan jiwa raga sampai tetes darah penghabisan untuk mengusir penjajah sehingga meraih kemerdekaan dan menjadikan bangsa indonesia sebagai yang merdeka dan berdaulat di tanah air indonesia tuturnya
 Ref : Lth

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini