TIGA PILAR KECAMATAN TAMBORA BERSAMA FKDM KECAMATAN DAN KELURAHAN ADAKAN HALAL BIHALAL

Masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah,Tiga Pilar Kecamatan Tambora Jakarta Barat .  menngadakan acara Halal Bihalal di Kecamatan Di Aula RPTRA Kali Jodo Jakarta Barat, kamis (6/7).

Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh lurah se-Kecamatan Tambora dan seluruh Kasi Kecamatan, PTSP, FKDM LMK.BIMMAS BABINSA

Pada sambutannya Camat Tambora yang diwakili oleh Sekcam H Wawan setiawan SH. menyampaikan, “yang pertama kita adakan silaturrahmi setelah melewati masa libur panjang, masih dalam suasana lebaran. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin,”

Sekcam yuga menyampaikan, “kita harus tetap selalu kompak dalam bertugas dan tetap semangat terus dalam mengemban tanggung jawab kita masing masing. Dan juga meminta untuk selalu menjaga  ketertiban keamanan ,kebersihan lingkungan dan saluran tetap terus di bersihkan,”

Sementara itu, Danramil 02 Tambora Kapt Inf Trisnoto juga menyampaikan, “Kita berharap semua kawan-kawan lurah ,maupun para kasi kecamatan Fkdm Lmk tetap solid dan kompak terus, dan terus tingkatkan kinerja dilapangan maupun  pelayanan, pada masyarakat,

Ka Polsek Tambora Kompol Syafei SH SIK memberikan arahan dan Saran pada lurah dan Fkdm Lmk dan tokoh masyarakat yang hadir ,agar tidak mudah terprovokasi dalam menerima isu yang berkembang baik menerima di Madsos atau kabar yang belum pasti kebenaranya,mari kita ciptakan Tambora dengan penuh kedamaian serta saling asih asuh dengan penuh Humanis agar ke akraban dapat terjalin,sehingga segala permasalahan yang ada di Tambora dapat kita cegah bersama demi terciptanya Kamtibmas tutur nya.

Kepala suku dinas kesatuan Bangsa  politikJakarta Barat  (Kasubangpol subanpol) dalam sambutanya meminta pada semua anggota Fkdm tingkat kecamatan maupun kelurahan,agar mengedapankan untuk memberikan laporan awal  gejala  pada masing masing Wanhatnya pada saat temuan yang akan menjadikan masalah diwilayah agar semua dapat terdeteksi sedini mungkin sesuai dengan Tupoksi Fkdm,Dirhamnulgraha pun meminta pada semua Fkdm dapat bekerja sama dengan pengurus Rt/Rw Lmk dan tokoh masyakarkat dilingkungan agar semuan dapat bersinergik serta memudahka mendapatkan impormasi masalah ,sehinggga sekecilpun apapun masalah dapat kita atasi bersama ucapnya.
(6/7)Lth

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini