KASATGAS POL PP KELURAHAN ANGKE AMANKAN 10 ANAK PUNK

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat,mengamankan 10 anak punk yang selama ini kerap kali bikin resah masyarakat. Kini kesepuluh anak pank tersebut sudah berada di amankan Satpol PP setempat,  dibawa ke tempat binaan dinas sosial Kodaya Jakarta Barat

Kasatgas  Satpol PP Kelurahan angke Tarjo mengatakan, kesepuluh anak punk ini berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur. Yakni, Malang, Jakarta Barat,dan dari Lampung .

"Mereka diamankan di tempat Panti sosial  yakni di kawasan Jln Raya Kembangan kedoya  Jakarta Barat" ujar Kasatgas Sat Pol PP Kelurahan Tarjo  kepada Madia Pewarta Tambora com, Rabu  (5/7/2017).

Ia menambahkan, razia ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang sudah resah dengan kehadiran anak punk tersebut. "Mereka ini kehadirannya sudah membuat resah masyarakat. Sehingga berdasarkan laporan inilah kami melaksanakan razia," ujarnya kepada.

Selain itu, ia juga mengatakan, ke sepuluh  anak punk ini  diserahkan ke Dinas Sosial untuk dikirim ke Panti Sosial. "Ini kami serahkan dulu ke Dinas Sosial," pungkasnya.

Razia tersebut di pimpin
Lurah Angke H Dwi melibatkan unsur tiga pilar Bhabin Kamtibas Babinsa,Sekel kasipem dan Lembaga Kemitraan Pemerintah FKDM PPSU.
(5/7)Lth

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini