SERTIJAB LURAH ANGKE KE SKERTARIS KELURAHAN

Kamis 13 Juli  2017 pukul 1300 Wib di aula Kelurahan Angke  Kecamatan Tambora Jakarta Barat, dilaksanakan serah terima jabatan Lurah  dari Pj Lurah Drs H Dwi,  kepada Dihamsyah S. com, yang sebelumnya menjabat skertaris Lurah

Dalam sertijab Lurah angke  tersebut, dilaksanakan juga serah terima jabatan Ketua TP PKK angke

Dirhamsyah  terpilih sebgai lurah angke atas hasil penunjukan Kepala Daerah  Gubernur Dki Jakarta pada saat merotasi pejabat esolon II.di Balai kota kamis (13/7).

Hadir dalam serah terima jabatan Lurah  Babinsa serda Rodani Bhabinkamtibmas Aiptu Cece S. anggota PTSP Para Kasi kelurahan, Lmk Fkdm Kelurahan kecamatan pelaksanaan sertijab diadakan secara intern dan penuh kekeluargan.

Mantan Pj. Lurah H Dwi  dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dirhamsyah sebagai pejabat Lurah angke yang baru. Semoga dengan kepemimpinan Dirhamsyah  bisa membawa wilayah angke  menjadi lebih sejahtera dan semakin makmur, harap Dwii.

Dalam kesempatan tersebut,Dwi  yang telah menjabat Lurah dua tahun  selama sekitar dua tahun , mohon pamit kepada seluruh masyarakat pengurus Rt/Rw LMK FKDM PPSU PTSP Angke dan akan kembali bertugas di pemirintahan yang baru dalam proses penempatan.

Sementara itu, Dirhamsyah Lurah angke  yang baru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat angke dan perangkat kelurahan  yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai Lurah angke dirhamsyahberjanji, akan melaksanakan amanah dengan baik dan bertekad mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat untuk menciptakan angke  yang aman, tertib dan agamis.tuturnya.
(13/7) Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini