RW.03 kelurahan Angke bentuk PPBC LMK

Pewarata-tambora.jakarta.Dengan berakhirnya masa bakti LMK periode 2014-2017, pemerintah kelurahan Angke melalui para ketua Rw melakukan persiapan persiapan untuk membentuk panitia pemilihan bakal calon (PPBC) LMK periode 2017-2020.
 Baru baru ini ketua RW.03 kelurahan angke H.Achmad Riyanto pada Selasa malam (11/07/2017) mengundang para ketua Rt 01 s/d 010 ,para tokoh masyarakat tokoh agama dan pemuda untuk mengadakan Rakor pembentukan PPBC LMK.
Rakor yang di adakan di rumah beliau yg terletak d jln angke indah gg 4 blok C ini sangat memberi kesan tersendiri, terlihat kerukunan dan kekompakan antara pengurus RW pengurus RT dan undangan lainnya.
"Saya sengaja mengadakan Rakor di rumah saya,tidak di sekretariat Rw! Agar menambah kerukunan dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin baik.dan memberikan kesan santai tapi serius,sekaligus bersilaturahmi dalam rangka halal bihalal,ini kan masih suasana idul Fitri, boleh kan sambil menyelam minum air"kata beliau sambil memberikan senyuman yg khas mengakhiri pertanyaan pewarta-tambora.
 Rakor pembentukan PPBC LMK ini di hadiri oleh 25 undangan dan berlangsung sangat demokrasi yang mengacu pada perda no.5 thn 2010 tentang LMK.sedangkan yang terpilih sebagai ketua PPBC adalah Achmad Asrori sebagai ketua dibantu oleh dua orang anggota nya yaitu Irfan dan Suryani.
  H.Achmad Riyanto berpesan pada anggota PPBC untuk bekerja secara netral dalam pelaksanaannya nanti.apabila ada beberapa calon LMK .dan yg terpenting adalah harus sesuai aturan perda.
Acara ini di tutup dengan doa dan ramah tamah.(yustrisna)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini