PANGDAM JAYA SAFARI RAMADHAN 1438 H.DI MAKODIM 0503/JB


JAKARTA, - Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi mengunjungi kodim 0503/Jakarta Barat disambut langsung oleh Dandim 0503/JS Letkol Inf Wahyu yudhayana  dalam rangka safari ramadhan dan buka puasa bersama di Makodim 0503/JB Jakarta Barat Kamis (15/6)

Dalam sambutannya Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi mengatakan momen bulan suci Ramadhan selayaknya tidak dilewatkan begitu saja melainkan harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh keluarga besar Kodim 0503/Jakarta Barat sehingga membawa perbaikan kualitas kehidupan kearah yang lebih bermakna untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Tujuan kegiatan Safari Ramadhan ini rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaran di antara pemimpin dan anggota dalam membangkitkan moril prajurit guna mendorong terwujudnya kinerja satuan yang lebih baik, agar meraih keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas," terangnya.

Menurut Pangdam Jaya, nilai-nilai hikmah terkandung dalam puasa, selaras dengan kebiasaan yang tertanam dan mengakar kuat dalam kehidupan lingkungan kemiliteran dan hal ini sangat membantu pelaksanaan tugas pembinaan teritorial oleh personel jajaran komando kewilayahan beserta satuan jajarannya.

"Keberadaan Kodim 0503/Jakarta Barat  hendaklah dapat membantu pemerintah daerah setempat dalam mengatasi segala macam ancaman kewilayahan. Sinergitas yang telah terjalin dengan setiap unsur sangatlah diperlukan sehingga macam ancaman yang mengganggu stabilitas kehidupan bermasyarakat dapat diatasi dengan cepat, " pungkasnya.

Pangdam Jaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Kodim 0503/Jakarta Letkol Inf Wahyu Yudhayana beserta jajaran yang telah menyiapkan dan menyelenggarakan acara ini hingga terlaksana dengan sangat baik.

Setelah melaksanakan sholat maghrib berjamah, Pangdam Jaya memberikan santunan kepada 100 Ana yatim. (Lth)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini