LURAH KALI ANYAR BERIKAN SANTUNAN UNTUK ANAK YATIM PIATU

Iklan Semua Halaman

LURAH KALI ANYAR BERIKAN SANTUNAN UNTUK ANAK YATIM PIATU

6/14/2017


Pewarta Tambora, Jakarta - Pemerintah Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, memberikan santunan kepada Anak - anak Yatim dan Warga yang kurang mampu.

Acara yang dikemas dengan tema "Ramadhan 1438 H Berbuka Bersama dan Santunan Anak Yatim" dihadiri oleh LMK, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna serta RT dan RW bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kalianyar, Rabu (14/6/2017).

"Mereka sangat membutuhkan uluran tangan bagi kaum yang berlebihan dan di Bulan Ramadhan ini kita membantu untuk meringankan anak- anak yatim piatu dan kaum dhuafa," kata Daniel Azka saat usai berbuka puasa.

Menurut Daniel, sebanyak 45 anak yatim dan kaum duafa yang telah menerima santunan yang diberikan kepada mereka, terutama bagi warga yang kurang beruntung.

"45 Anak yatim piatu, Janda yang tidak mampu dan warga yang tidak mampu," jelasnya.

Daniel menambahkan, acara pemberian santunan merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahunnya dan berharap kegiatan ini terus lebih ditingkatkan.

"Pemberian santunan akan terus berlanjut dan diharapkan tahun depan bisa ditingkatkan," terangnya.

Sementara ditempat yang sama Karsijah sekretaris Kelurahan (Sekel) menambahkan kegiatan sosial yang digagas oleh Lurah serta jalinan kerja sama dengan Tokoh Masyarakat dan steckholder di wilayah Kelurahan ini akan terus berkelanjutan untuk saling membantu warga miskin dan anak yatim.

"Sangat bermanfaat untuk meringankan beban hidupnya dan butuh perhatian untuk saling   membantu sehingga warga yang kurang mampu ini betul - betul diperhatikan," pungkasnya.

Acara buka bersama di hadiri oleh staf kelurahan, Bhabin Kamtibmas Iptu Ramdhani dan para pengurus Rt/Rw, LMK, FKDM dan tokoh masyarakat. (Lth).