Binmas Angke siap Amankan Idul Fitri 1438.H

Pewarta Tambora, Jakarta - Menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H/2017 M yang tinggal beberapa hari lagi, Kepolisian Sektor Tambora Polres Metro Jakarta Barat berusaha semaksimal mungkin mengantisipasi adanya berbagai tindak kriminal yang kerap terjadi pada saat menjelang Idul Fitri seperti Pencurian dengan Kekerasan, Pencurian dalam Pemberatan  dan Pencurian Kendaran Bermotor, serta kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat.

Demikian ungkap Aiptu Cecep Supriyadi selaku Babinkamtibmas Kelurahan Angke salah satu personil Polsek Tambora saat dihubungi Pewarta Tambora dalam kesiapan mengamankan wilayah binaannya menjelang idul fitri 1438 H.

Aiptu Cecep Supriyadi menyampaikan Himbauan kamtibmas kepada Ketua RT/RW maupun warga baik pada saat sambang wilayah maupun pada saat tarling, agar masyarakat lebih waspada dengan adanya peningkatan kejahatan.

"warga dihimbau untuk ikut membantu menjaga lingkungannya, pemasangan stiker pamplet maupun spanduk antisipasi dan pada saat mudik agar jangan menggunakan motor dan waspada modus pembiusan di bus kota." ungkap Aiptu Cecep. Rabu (21/6/2017) malam.

Harapan beliau agar masyarakat yang mudik pada saat meninggalkan rumahnya dicek kondisi rumah dalam keadaan aman, baik dari segi kunci maupun aliran listrik juga harus dimatikan, mencabut regulator kompor gas, melaporkan kepada ketua Rt dan ketua Rt menyampaikan kepada Bimas rumah rumah yang ditinggal penghuninya supaya mudah di pantau, pada saat perjalanan mudik maupun kembalinya. cek kendaraan, mentaati peraturan lalu lintas dan jaga keselamatan. (Yustrisna)


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini