Astra Bersama Kemendag Gelar "Pasar Murah Ramadhan"

Muhammad Ichwanudin perwakilan dari PT. Astra International, Tbk Cabang Cengkareng Timur saat memberikan sambutan
Pewarta Tambora, Jakarta - Bersama Kementerian Perdagangan, Astra menggelar "Pasar Murah Ramadhan" yang dilaksanakan di RPTRA Cengkareng Timur Berseri, Jakbar, Minggu (18/6/2017).

Ratusan masyarakat memadati halaman RPTRA Cengkareng Timur Berseri untuk membeli paket sembako dengan harga murah.

Kegiatan yang bertujuan memenuhi kebutuhan lebaran bagi masyarakat tersebut, Astra membagikan 500 paket sembako untuk masyarakat yang berada di areal wilayah kantor Astra yang berada di Cengkareng Timur.

Paket sembako senilai Rp.100.000 tiap paketnya, hanya dijual Rp.50.000. Dan rencananya hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.
Syarif Ketua Panita
Muhammad Ichwanudin perwakilan dari PT. Astra International, Tbk Cabang Cengkareng Timur berharap dengan digelarnya pasar murah ramadhan dapat membantu masyarakat menjelang Idul Fitri.

"Astra International Tbk menyiapkan paket sembilan kebutuhan bahan pokok (sembako) untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) menyambut tibanya Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah," ujar Ichwanudin selaku ESR Supervisor.

Sementara itu Syarif selaku ketua panitia penyelenggara pasar murah ramadhan di Cengkareng Timur sangat mengapresiasi atas bantuan dari Astra kepada masyarakat sekitar.

"Tentunya dengan digelarnya pasar murah ini sangat membantu bagi masyarakat mengingat menjelang Idul Fitri, dan saya ucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari Astra kepada masyarakat," pungkas Syarif.(Dedy)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini