DUA PENCURI MOTOR DI AMANKAN POLSEK TAMBORA DARI AMUKAN MASSA

PEWARTA TAMBORA.CO.ID, Petugas Reskrim Polsek Tambora Jakarta Barat.berhasil mengamankan dua pencuri sepeda motor, jumat(12/5). Dari tangan pelaku, petugas pun berhasil mengamankan sebuah kunci leter T yang di gunakan untuk beraksi.

Dua orang pencuri itu masing-masing Lan  (25 tahun) dan syam(25 tahun), warga Rangkas  kabupaten Lebak Banten.

Keberhasilan penangkapan kedua pelaku itu atas kecrigaan warga  sebelum kejadian, korban mendekati sepeda motor itu sedang di parkir halaman rumah.

Namun, ketika pelaku  hendak mencokel ,  sepeda motor di ketahui warga diteriak  pelaku yang langsung berusaha lari warga tidak menyianyiakan langsung menangkap kedua pencuri langsung di amankan ke Pos Rw 05 Krendang selanjutnya warga menghubungi Kepolisian Tambora agar mendapat pengaman lebih lanjut dari amukan massa dari dua orang pelaku selanjutnya di amankan kepolisian  Tambora untuk di proses lebih lanjut.

Ka Polsek Tambora Kompol Syafei SIK menjelaskan, modus yang dilakukan pelaku dengan cara merusak kunci motor korban dengan kunci letter 'T'. Setelah itu, membawa lari motor tersebut dan menjualnya kepada orang lain.

‘’Pelaku mengaku pernah menjalankan aksinya di beberpa tempat dengan lokasi berbeda, yakni di jakarta tuturnya
(12/5)lth

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini