DEDEH NURHASANAH TERPILIH KEMBALI SELAKU KETUA RW 08 PRIODE 2017-2020 KELURAHAN JEMBATAN BESI

Iklan Semua Halaman

DEDEH NURHASANAH TERPILIH KEMBALI SELAKU KETUA RW 08 PRIODE 2017-2020 KELURAHAN JEMBATAN BESI

5/20/2017

Pemilihan ketua RW 08 kelurahan jembatan besi kec.tambora
Jakarta Barat.

Berlangsung  meriah,ratusan warga yang menyaksikan pemilihan itu sangat antusias,sehingga membuat meriah suasana pada Jum'at malam (19/05/2017) saat berlangsungnya pemilihan tersebut.
Pemilihan ketua RW ini di ikuti oleh 2 calon kandidat, yakni untuk calon kandidat no.1 Dedeh Nurhasanah yang juga sebagai petahana, sedangkan untuk calon kandidat no.2 H.Turidi.
Sebelumnya kedua calon kandidat masing masing  memberikan  visi  misinya sebagai janji apa bila terpilih nanti sebagai Pengurus  ketua RW.08 kelurahan jembatan besi, kecamatan Tambora siap bekerja sesuai apa yang di ucapka ditengah warga yang hadir tuturnya.



Dalam Proses pemilihan tersebut Dedeh Nurhasanah selaku petahana unggul dengan memperoleh suara 208 suara sedangkan H.Turidi  selaku  memperoleh 92 suara, ada  2 surat suara pemilih yang tidak ikut memberikan hak pilihnya kosong.

Selanjutnya ketua Rw terpilih Rw 08 mengatakan, Saya berjanji akan memegang dan melaksanakan dan bekerja dengan baik serta memberikan pelayanan terhadap warga karena ini amanah dan kepercayaan warga yang diberikan pada saya dan saya tetap akan konsisten apa yang saya ucapkan di tengah tengah warga yang hadir dan siap menjalankan tugas selaku pengurus ketua RW.08 dan akan bekerja lebih baik lagi, demi memajukan wilayah RW.08 kedepannya,

"saya mohon dukungannya para warga dan para ketua Rt, untuk dapat mendukung program kerja apa yang di tugaskan oleh Pemerintah Kelurahan, karena Rt/Rw selaku mitra kerja pemerintah dan wajib untuk menjalankan Perda yang sudah ditetapkan demi berjalanya pembangunan wilayah, terimakasih atas dukunganya sehingga saya  masih di berikan kepercayaan untuk kembali memimpin periode 2017-2020," ungkap Dedeh Nurhasanah dalam sambutannya.

Di tempat yang sama lurah jembatan besi H.Agus Mulyadi.SE.SH memberikan pesanya agar RW terpilih dapat mengayomi dan bekerja sama dengan para Ketua Rt dan warga masyarakat agar lebih bersinergi dalam menjalankan tugas karena ini adalah satu kepercayaan dan amanah dari warga masyarakat.

Tampak hadir dalam acara pemilihan pengurus ketua Rw 08 Sekretaris Kelurahan Jembatan Besi, Babinkhamtibmas Kelurahan Jembatan Besi Aiptu Suparno, FKDM, LMK Citra Bhayangkara, Subsektor Jembatan Besi, Babinsa Serda Jahuri dan juga tokoh masyarakat. (Lth)