Dedeh Nurhasanah kembali terpilih menjadi ketua RW.08 jembatan besi

Iklan Semua Halaman

Dedeh Nurhasanah kembali terpilih menjadi ketua RW.08 jembatan besi

5/20/2017


Pewarta-Tambora.or.id, Jakarta - Pemilihan ketua RW 08 kelurahan jembatan besi kec.tambora  berlangsung sangat meriah,ratusan warga yg menyaksikan pemilihan itu sangat antusias,sehingga membuat meriah suasana pada Jum'at malam (19/05/2017) saat berlangsungnya pemilihan tersebut.

Pemilihan ketua RW ini di ikuti oleh 2 calaon kandidat,yakni untuk calon kandidat no.1 Dedeh Nurhasanah yang juga sebagai petahana, sedangkan untuk calon kandidat no.2 H.Turidi.

Sebelumnya kedua calon kandidat membacakan visi dan misinya apabila terpilih nanti sebagai ketua RW.08 kelurahan jembatan besi,siap bekerja sesuai dengan visi misinya.

Dalam pemilihan tersebut Dedeh Nurhasanah unggul dengan memperoleh suara 208 suara sedangkan H.Turidi memperoleh 92 suara,sedangkan 2 surat suara kosong.

"Saya berjanji akan selalu amanah menjalankan tugas sebagai ketua RW.08 dan akan bekerja lebih baik lagi,demi memajukan wilayah RW.08 kedepannya,sy mohon dukungan nya para warga dan para ketua Rt,dan terimakasih atas dukungannya sehingga sy masih dipercaya untuk memimpin periode kedepannya" ungkap Dedeh Nurhasanah dalam sambutannya.

Di tempat yg sama lurah jembatan besi Agus Mulyadi.SE.SH berpesan agar RW terpilih dapat mengayomi dan merangkul para ketua Rt dan warga masyarakat agar lebih bersinergi dalam menjalankan amanah ini.
Tampak hadir dalam kesempatan ini ,sekertaris kelurahan jembatan besi,babinkamtibmas kelurahan jembatan besi Aiptu Suparno,FKDM , dan citra Bhayangkara subsektor jembatan besi. (Yustrisna)