KASIPEM KELURAHAN TAMBORA PIMPIN OPERASI PARKIR LIAR


Pewarta Tambora, Jakarta - Pemerintah Kelurahan Tambora bersama Satpol-PP melakukan penertiban parkir liar di sejumlah titik tempat pertokoan.

"Ada beberapa lokasi pertama di sekeliling jalan Belandongan," ujar Kasipem Bapak Drajat yang memimpin oprasi, Senin 13/3/2017

Sebelum bergerak ke sejumlah tempat yang banyak kantong-kantong parkir liar, kasipem, memimpin apel persiapan untuk memberikan instruksi dan arahan kepada sejumlah instansi yang turut membantu, diantaranya Dishub Jakarta Barat, Sat Pol-PP, Provost, Pomal,  Babinsa Serda Mulyana yang turut mendampingi.

Kordinator lapangan Dinas Perhubungan Jakarta Barat Ivan Setiawan  menjelaskan, langkah awal yang dilakukan ialah teguran jika masih ada sopir, namun jika mobil ditinggal akan diderek

"Langkah-langkah awal pola pembinaan, kita berikan teguran telebih dulu," terang Ivan
Diketahui, mobil-mobil yang diderek akan dibawa ke Suku Dinas Perhubungan jakarta barat  Rawa Buaya  untuk diambil pemiliknya.

Ivan Selaku Danru Derek, menjelaskan jumlah kendaraan yang terkena operasi kali ini sebanyak 7 kendaraan.

"Untuk hasil operasi hari ini di Kelurahan Tambora bergabung dengan kasipem dan dari  hasil 7 untuk OCP operasi cabut pentil untuk kendaraan roda 4, lanjutnya, untuk mobil yang kami OCP sebanyak 7 kendaraan roda empat, untuk yang diderek sebanyak 1 kendaraan Box," katanya.

Drajat  mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dengan parkir di tempat yang sudah disediakan, untuk tidak parkir sembarangan.

REPORTER : Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini