H.Dwi Aryono Lantik dan Kukuhkan Ketua RT/RW Sekelurahan Angke

Pewarta Tambora, Jakarta - Pelantikan dan pengukuhan Ketua RT/RW Sekelurahan Angke massa periode 2016-2019 berlangsung dengan khidmat yang digelar di Restoran Raja Kuring, jl.Kakap No.5 Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (13/3/2017).

Pantauan Tim Pewarta Tambora, terpacar kebahagiaan diraut wajah para ketua RT/RW, meskipun pada umumnya mereka menyadari bahwa pengukuhan tersebut adalah sebuah tantangan untuk mengabdi pada masyarakat.

Pelantikan dan pengukuhan yang diikuti 141 Ketua RT dan 11 Ketua RW dipimipin langsung oleh Lurah Angke H.Dwi Aryono, dengan didampingi Camat Tambora Djaharuddin.

Tampak hadir pula, Sekcam Tambora Narman Setiawan, Danramil Tambora Kapten Inf sukma, Babinsa Sertu Yusuf, Bhabikamtibmas Hasimmuhji, Aiptu Cecep Supriadi, Kasiepem, Sekel Angke Dirhamsyah, FKDM, juga LMK, dan PKK.

Dalam sambutannya Camat Tambora menyampaikan, bahwa Angke sering juga di sebut sebagai ibukotanya tambora, maka dr itu angke harus lebih baik dari kelurahan-kelurahan lain, dan harus jadi contoh.

"Angke dengan kompleksitas permasalahan yang ada, saya juga berharap pada RT/RW dan Stackholder yang ada di Angke untuk tunjukan sikap dan prilaku yang ada layaknya ibukota negara,"ucapnya.

Selanjutnya, Camat Tambora Dajaharuddin juga berpesan khususnya pada pilkada putaran Kedua nanti agar para Ketua RT/RW juga Stackholder yang ada harus bersikap netral.

Menurutnya lagi, Masalah di tambora sudah mengalami perubahan sedikit demi sedikit, baik kebersihan dan pemukiman kumuh sudah mulai dpt di atasi.

Reporter :
Yustrisna, Iim Purnama

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini