JELANG PILKADA CAMAT TAMBORA MINTA TINGKATKAN KEWASPADAAN DINI

Pewarta Tambora, Jakarta - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tingkat Provinsi DKI Jakarta 2017, Camat Tambora Djaharuddin meminta masyarakat meningkatkan kewaspadaan dini.

"Secara nasional, saat ini bangsa kita mengalami berbagai gangguan keamanan yang mungkin dapat berdampak hingga ke wilayah, oleh karena itu, kita harus meningkatkan kewaspadaan sejak dini,"

Demikian ungkap Camat Tambora dalam rapat pembinaan sekaligus rapat koordinasi bersama Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di ruang Rapat Camat Tambora, Minggu (12/02/2017)

Camat Tambora Djaharuddin yang membuka kegiatan sekaligus penggagas kegiatan tersebut memberikan materi dengan judul "Membangun Stabilitas Keamanan dan Ketertiban yang Berkesinambungan".

"Kita akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan Gubernur Tahun 2017, saya berharap kita bersama menjaga keamanan daerah kita. Semua calon Gubernur dan Wakil Gubernur adalah orang terbaik di daerah kita," jelasnya.

Camat Tambora mengajak masyarakat agar lebih dewasa dalam memilih termasuk dalam bergaul secara politik. "Kita berharap bahwa komponen FKDM di Kecamatan dapat memahami masalah dan dapat mencegah dini masalah yang terjadi di wilayahnya,"Tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini