WALIKOTA JAKARTA BARAT BERSAMA CAMAT TAMBORA HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN KAUTSAR

Pewarta Tambora-Kembangan Jakarta - Acara resepsi pernikahan Putra dari  Lurah Pekojan Kecamatan Tambora, Tri setyo Utomo  KAUTSAR RISSETYO UTOMO  dengan RISKY RAMADHAN yang digelar di rumah kediaman Bapak Tri komplek perumah ke uangan moneterjakarta barat  dihadiri oleh para tamu undangan serta tamu penting diantaranya Camat Tambora Djaharuddin, Walikota Jakarta Barat HM.Anas Efendi dan para lurah sejakarta barat serta para kasudin

Camat Tambora Djaharuddin tiba pada pukul 14.00 siang dan Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Efendi tiba pada pukul 12.00 menuju tempat pesta resepsi pernikahan di komplek perumahan ke ungan moneter kembangan  Jakarta Barat, yang menjadi lokasi penyelenggaraan acara pernikahan Kautsar-Riskysejak pukul 10.00 WIB, selasa (31/01/2017).

Di antara dua tenda tamu, panitia hajat juga menyediakan fotografer, siapapun yang mau berfoto sendiri atau bersama-sama. Berbeda seperti di area luar, suasana di dalam ruang resepsi pernikahan Kautsar dan jauh lebih santai.

Walikota Jakarta Barat H.M Anas Efendi Memasuki ruangan resepsi yang diperkirakan memiliki kapasitas hingga300 orang, dihadirkan dengan suasana yang sederhana, lembut, namun tetap elegan. Sederhana terlihat dari tidak adanya asesoris ruangan yang mendominasi atau mencolok.

Warna aksesoris serta tenda ruangan resepsi berpadu apik dengan warna kain ping putih biru serta berpadu warna putih yang didominasi berupa hiasan dengan banyak lampu.
Berbagi
 sumber pewarta tambora
(31/1) reforte Lutfi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini