PEMERINTAH KELURAHAN KRENDANG BONGKAR BANGUNAN LIAR

PEWARTA TAMBORA-Krendang Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kelurahan krendang kecamatan tambora jakarta barat membongkar kios-kios yang berdiri di atas trotoar dan di atas saluran air jl krendang tengah Rt 005/05 kel krendang  Kota admistrasi jakarta barat  (31/1). Keberadaan kios-kios liar tersebut dinilai mengganggu akses pejalan kaki dan saluran air

Menurut Kasie pemerintahan dan trantib Hernandang , sepanjang Jalan krendang tengah memang ada tiga  berdiri kios-kios dan bangunan liar. Bangunan itu, tidak hanya mengganggu kenyamanan pejalan kaki, tapi juga sering menyulitkan jika ada upaya perbaikan/pembersihan selokan.

“Sebelumnya, kami sudah melayangkan surat peringatan kepada pemilik kios dan bangunan liar untuk segera melakukan pembongkaran sendiri. Namun, hingga batas waktu yang kami berikan, mereka tetap membandel. Akhirnya, petugas terpaksa melakukan pembongkaran secara paksa,” kata Hernandang pelaksanaa dilakakukan oleh petugas Satpol PP di bantu oleh team orange menggunakan alat manual Linggis godem dan yang di anggap perlu tutur Hernandang.
(31/1) refopter Lutfi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini