Sekel Krendang Bersama Kasiepem Buka Musrembang di RW.04 Krendang

PEWARTA TAMBORA, KRENDANG - Kegiatan ini bertujuan untuk menyepakati usulan program atau kegiatan di Kelurahan Krendang untuk tahun 2017. Usulan yang dibahas merupakan hasil kegiatan Rembug RW.04 Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat yang telah dilaksanakan pada tanggal 12–01-2017 Januari.
Hal itu disampaikan Sekel Krendang Asep Dadang Kosasih, saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat RW.04 di kediaman rumah ketua RW.04 Sadipin, Kamis (12/1/2017).

“Kami minta para ketua RW dan Tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan untuk mengawal hasil Musrembang Tingkat Rukun Warga (RW) ini saat naik ke pembahasan di tingkat Kelurahan, Upaya ini agar usulan-usulan dan program kegiatan yang ada tidak hilang ditengah jalan,” Ujarnya.

Ia menjelaskan, hasil dari Musrembang tersebut merupakan cerminan dari aspirasi masyarakat yang harus ditampung dan ditindaklanjuti. “Kawal hasil Musrembang tingkat pengurus RW ini, saat nanti masuk ke Muserembang di Tingkat Kelurahan, Jangan sampai usulan yang berasal dari bawah ini tidak tertampung yang mengakibatkan timbul kekecewaan di kalangan masyarakat,” jelasnya.

Sementara, Kasiepem Kelurahan Krendang Hernandang mengatakan, laporan hasil rembug RW Kelurahan Krendang tahun ini merupakan masukan dan sumbang saran dari seluruh kegiatan tiap-tiap RT dan RW yang ada di Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Menurutnya, Rembug RW sendiri merupakan realisasi dari Surat Edaran Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor: 75/SE/2017 tanggal 3 Januari 2017, perihal Penyelenggaraan Rembug RW Tahun 2017. “Laporan Hasil Rembuh RW ini terwujud berkat adanya kerja sama yang erat dari semua pihak dan unsur yang terkait serta bimbingan dan petunjuk dari kasipem,”katanya.

Kegiatan yang diikuti para pengurus RT/RW, Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK) FKDM dan tokoh masyarakat Kelurahan Krendang juga dihadiri para tokoh masyarakat para tokoh agama se Rw 04 kel krendang Jakarta Barat .

Sumber pewarta tambora
(12/01/2017)Lth.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini