PD PASAR JAYA GELAR DAGING SAPI 35 /KG PEMEGANG KJP

Daging Sapi di Jual Rp 35 Ribu /Kg Untuk pemegang Kartu KJP. Sebanyak 2 ton daging sapi milik PD Pasar jaya terus mendistribusikan kepada pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP)
Pemegang KJP diminta mempaatkan kesempatan yang telah di sediakan Oleh PD Pasar Jaya

Dengan adanya program tersebut pemegang Kartu KPJ yang berada di Rusunawa Tambora jakarta barat dapat Memfaatkan yang diberikan Oleh PD Pasar Jaya sebaik-baiknya terang kepala Humas Gantra Vaganza selasa (6/12/2016).

Dikatakan Gantra pembelian Pembelian Daging Sapi menggunakan KJP jauh lebih murah dan tidak harus yang memiliki KJP tapi PPSU dan pemegang ATM Bank Dki non tunai juga dapat membeli karena dibandingkan dengan mereka yang tidak mempunyai KJP harga daging sapi Rp 100 ribu, 120ribu kg tapi dengan menggunakan KJP siswa dapat membeli murah seharga 35 ribu paparnya.

Daging berkualitas baik Dengan harga dibawah Rp 50.ribu namun PD Pasar Jaya dapat menjamin bahwa daging yang di distribusikanya berkualitas baik. Daging murah bukan kualitas rendah acara yuga ini melibatkan dari suku dinas Kelautan Perikanan ketahanan Pangan (KPKP). serta di hadiri oleh intansi Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan.

Camat Tambora, Djaharuddin, menyampaikan, "Kegiatan yang dilaksanakan Oleh PD Pasar Jaya patut di berikan apresiasi karena kegiatan ini sangat positif dapat membantu masyarakat serta mendorong meningkatkan gizi," ungkap Djaharuddin.

Djaharuddin pun merasa senang dengan adanya Program PD Pasar Jaya yang bisa membantu warga masyarakatnya sehingga dapat membantu meringankan beban biaya keperluan sehari hari," Tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini