Maryono Kembali Terpilih Sebagai Ketua RW.05 Kelurahan Angke

Pewarta Tambora, Angke - Pemilihan Ketua RW. 05 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, berlangsung sangat meriah dan demokrasi, Para warga sangat antusias mengikuti jalannya pemilihan ketua Rw. Untuk periode 2016-2019, Senin (5/12) malam.

Pemilihan Ketua Rw ini di ikuti oleh 2 calon kandidat, yakni untuk kandidat No.1 Hengky sedangkan kandidat no. 2 maryono sebagai petahana.

Sebelumnya kedua kandidat tersebut membacakan visi dan misinya lalu melakukan kontrak program, agar nantinya benar benar sesuai dgn visi misi yang mereka jalani.

Dalam Pemilihan tersebut maryono unggul dengan perolehan 63 suara sedangkan Hengky mendapati 21 suara, jumlah tersebut telah sesuai dengan jumlah dapil yang berjumlah 86 suara, dari 84 orang yang hadir, dan 2 absen.


"saya berjanji akan selalu amanah dalam mengemban tugas sebagai Ketua RW, dan akan berusaha lebih baik lagi dari periode yg lalu," ungkap Maryono dalam sambutannya.

Ditempat yang sama, Lurah Angke Drs. H. Dwi Aryono menyampaikan, "Kepada RW terpilih agar dapat mengayomi dan Merangkul masyarakat dan Katar di Rw 05 yang selama ini kurang aktif," tandasnya.


Selain dihadiri Lurah Angke, pemilihan RW tersebut juga di hadir Babinkamtibmas Aiptu Cecep S, Sekkel Angke, M. Dirhamsyah. S.Kom. Babinsa serda Rodani, FKDM, juga LMK.

Reporter : Yustrisna

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini