HM.ANAS EFENDI GELAR KHITAN CUCU PERTAMA ALBIE

Pewarta Tambora, Jakarta - Acara Khitanan Cucu  walikota Jakarta Barat HM.Anas Efendi yang digelar di samping Halaman Kantor Walikota Jakarta Barat, dihadiri oleh para tamu undangan serta tamu penting diantaranya para  Camat dan Lurah Se-Jakarta Barat juga warga masyarakat, Senin (19/12/2016).

Acara khitanan di adakan sangat sederhana tidak bedanya yang diadakan layaknya masyarakat biasa.

Di antara dua tenda tamu, panitia hajat juga menyediakan fotografer, siapapun yang mau berfoto sendiri atau bersama-sama. berbeda seperti di area luar, suasana di dalam ruang pesta khitanan Albarie (ALBIE) Putra pertama H.Erwin Adhitia selaku Cucu Bapak Walikota HM. Anas Efendi jauh lebih sederhana.

Tempat atau lokasi yang dijadikan sebagai acara hitanan tersebut diperkirakan memiliki kapasitas hingga 200 orang, dengan suasana yang sederhana, lembut, namun tetap elegan. Sederhana terlihat dari tidak adanya asesoris ruangan yang mendominasi atau mencolok.

Warna aksesoris serta tenda ruangan acara berpadu apik dengan warna kain merah, kuning, serta berpadu warna putih yang didominasi berupa hiasan dengan banyak lampu.

Sumber : Pewarta Tambora (Lth)
 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini