FKDM KECAMATAN TAMBORA TINGKATKAN KEWASPADAAN MENJELANG NATAL DAN TAHUN BARU 2017

Lutfi Ketua FKDM Kec.Tambora, Kedua Dari Kiri
Pewarta Tambora, Jakarta - Tahun 2016 segera berakhir Masyarakat DKI Jakarta akan menyambut tahun baru Tahun 2017. Berbagai Kalangan berharap kondisi 2017 akan semakin baik dari tahun tahun sebelumnya.

Menjelang tutup tahun ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kecamatan Tambora Lutfi Ramli mengatakan, “Masyarakat harus tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan keamanan yang dapat menimbulkan gejolak keresahan terhadap ancaman wilayah mengingat menjelang tutup tahun biasanya banyak kegiatan yang dilakukan, maka Fkdm harus tetap waspada tahun 2016 akan segera berakhir,” ungkapnya.

“Mengingat banyak kegiatan Yang dilakukan oleh masyarakat tentunya kejahatan tak pandang bulu dalam setiap saat,” ujar Lutfi, saat di wawancarai oleh awak madia pewarta tambora, selasa (13/12/216) dikantor Sekretariat FKDM Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Terlebih lagi, tambah Lutfi, dalam perayaan kali ini turut dibarengi dengan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)DKI 2017. Warga Jakarta jangan sampai lengah dan harus tetap waspada karena dikhawatirkan ada pihak yang memampaatkan kondisi yang sedang ramai saat ini.

Lutfi pun berpesan kepada Pengurus FKDM Kecamatan dan Kelurahan harus saling waspada dan membantu masyarakat dan aparat keamanan, baik Polri / TNI / PEMDA. Dalam meningkatkan keamanan kegiatan keagamaan dihari menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 tersebut serta melakukan Deteksi Dini terhadap gangguan keamanan yang diduga dilakukan oleh pihak yang ingin melakukan kebenaran.

"kepada seluruh Pengurus FKDM agar dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk mengamankan wilayah khususnya wilayah Kecamatan Tambora yang melingkupi 11 kelurahan, saya percaya nanti bahwa Poksi dan kinerja Fkdm mampu menciptakan kondisi wilayah aman dan terkendali pada saat malam Natal dan Tahun Baru 2017 dimeriahkan oleh masyarakat wilayah Tambora Jakarta Barat,” harapnya. (Endang W)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini