Pemerintah Kecamatan Tambora Gelar Rapat Pleno Pemutakhiran Daftar Pemilih Pilkada DKI Jakarta

Pewarta Tambora, JAKARTA - Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahkiran pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 menjadi tajuk utama dalam Rapat Pleno Tingkat Kecamatan yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Tambora di Ruang Aula Kantor Kecamatan Tambora, Rabu (26/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasie Pemerintah, Korwil KPUD Jakarta Barat, Ketua PPK Kecamatan, Panwascam, Danramil, FKDM Kecamatan Tambora, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat.

Camat Tambora Djaharuddin mengatakan, “Kegiatan rekapitulasi ini bertujuan untuk menghindari pemilih ganda dan warga yang belum terdata sehingga meminimalisir kecurangan dan sengketa selama pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017,” ujarnya dalam sambutan.

Hal sendapun disampaikan Danramil Tambora Kapten Inf Sukma, “mari kita sama-sama mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjaga agar pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta ini berlangsung dengan sukses, dan aman, serta tidak terprovokasi adanya isu sara yang dapat memecah belah kerukunan antar agama yang selama ini sudah baik,” ungkapnya.

Rep : Lutfi Bin Ramli
Ed : heri Tambora.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini