Semarak Peringatan HUT RI KE 71 Di Kantor Kelurahan Pekojan

Tri Prasetyo Utomo Lurah Pekojan
Pewarta Tambora, Pekojan - Hari Kemerdekaan ini adalah hari yang penuh sejarah dan makna, maka kita sebagai penerus agar dapat mengenang perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan negara ini, hal ini disampaikan Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo saat menjadi inspektur upacara Kemerdekaan HUT RI Ke 71 di Halaman Kantor Kelurahan Pekojan, Tambora, Jakarta Barat (17/8) pagi.

Menurutnya, Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 71 ini, adalah salah satu kegiatan serta momentum sejarah atas perjuangan para pahlawan negara Republik Indonesia.

Tri juga menyampaikan kepada masyarakat agar dapat mempertahankan kemerdekaan ini, karena banyak negara lain yang menginginkan, serta mengambil hak atas kekayaan negara kita," ungkapnya.

Lanjutnya, "Maka dengan kebersamaan dan kekompakan, kita harus saling erat tanpa membedakan suku, agama," ujar Tri.

Menjelang pesta rakyat yakni Pemilihan Gubernur DKI Jakarta yang sebentar lagi dilaksanakan untuk bersama-sama dapat mensukseskan, yakni dengan menjauhkan aksi provokasi yang dapat menimbulkan gesekan dan keharmonisan, karena bangsa kita adalah bangsa yang ramah santun dan berwibawa," demikian dikatakan Lurah Pekojan, Tri Prasetio Utomo.

Hadir dalam peringatan HUT RI KE 71, yakni jajaran staf Kelurahan, para ketua RT/RW, Ibu-ibu PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat setempat, FKDM, LMK, Karang Taruna serta para Tokoh Pemuka Adat.

Rep : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini