Camat Tambora Pimpin Penertiban PKL Pada 4 Lokasi

Pewarta Tambora, Tambora - Pemerintah Kecamatan Tambora yang dipimpin Djaharuddin, bersama Lurah setempat serta Satpol PP Kecamatan Tambora pimpinan Ivan Sugiro, kembali mengadakan operasi penertiban pedagang kaki lima (PKL) yang berada di sepanjang jalan KH.Moh Mansur, Selasa (12/7). sore.

Penertiban dengan mengerahkan puluhan petugas Satpol PP Kecamatan Tambora yang dipimpin Ivan Sugiro Sp, ini dilakukan pada 4 lokasi titik yang biasa digunakan para PKL.

Adapun 4 titik lokasi yang sering digunakan pedagang adalah Jembatan Lima, Tambora, Krendang, dan Tanah Sereal, dengan dipimpin langsung Djaharuddin.

"Tujuan dari penertiban pedagang ini adalah selain menegakkan perda No.8 Tahun 2017, juga sebagai pengamanan arus lalu lintas agar tidak menjadi macet akibat dari para pedagang yang berjualan di pinggir jalan ataupun trotoar."ujar Camat.

Camat Tambora pun, mengupayakan untuk mensiagakan dengan menugaskan Satpol PP untuk menjaga lokasi yang sering digunakan para Pedagang Kaki Lima (PKL) khususnya di wilayah Kecamatan Tambora.

Rep : Lutfhi/Syarief
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini