Jelang Ramadhan Kelurahan Angke Adakan Pertemuan Bersama Tiga Pilar

Pewarta Tambora, Angke - Pemerintah Kelurahan Angke bersama tiga pilar adakan pertemuan sekaligus koordinasi guna peningkatan keamanan ketertiban serta antisifasi tawuran dan kebakaran jelang ramadhan di ruang aula Kantor Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, Jum'at (3/6).

Adapun pertemuan koordinasi tersebut dihadiri kurang lebih 50 orang diantaranya, Lurah Angke Dwi Aryono, Sekkel Angke M.Dirhamsyah, Kasie Pemerintahan, Binmas, Citra Bhayangkara, Babinsa, Mitra Jaya, RW.001-011, Katar, FKDM, serta LMK.

Dalam sambutannya, Sekkel Angke M.Dirhamsyah menyampaikan, pelayanan kantor kelurahan pada saat bulan puasa dimulai pada pukul 07.00 hingga pukul 14.00 wib", ujarnya.

M.Dirhamsyah pun menyampaikan jika ada masalah dengan PJU, sampah silahkan langsung foto tiriknya dan laporkan pada Kantor Kelurahan.

Tambahnya, biasanya sampah pada bulan ramadhan dan setelah ramadhan mohon diperhatikan karena lebih banyak, dan mengenai pemberitaan dari salah satu media mengenai tanpa surat pengantar RT/RW untuk pelayanan kelurahan masih belum diberlakukan.

Saya berharap agar disetiap wilayah masing-masing bisa diperhatikan terlebih mengenai keamanan dan ketertiban serta antisipasi tawuran dan kebakaran menjelang Ramadhan.


Ditempat yang sama Binmas pun menyampaikan mengenai keamanan curanmor untuk kontrakan dan pemilik ruko kosong yang berada di pinggir jalan lebih ditingkatkan minimal dengan menggunakan CCTV.

Sekaligus menyampaikan maklumat Kapolsek dan Kapolres terkait miras, keamanan dan ketertiban, serta penyakit masyarakat lainnya.

"kami berharap adanya kepedulian dan kerjasama seluruh pihak untuk keamanan dan ketertiban wilayah," harapnya.

Jika ada masalah yang kecil kalau bisa diselesaikan di tingkat RW, usahakan dengan kekeluargaan, serta antisifasi akan bahaya laten agar lebih ditingkatkan,"Tutupnya.
(Muksin/Syarief/H2T)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini