Ketua RT.005 Nurhalim, Adakan Pertemuan Triwulan Bersama Warga


Pewarta Tambora, Jakarta - Untuk meningkatkan kebersamaan antar warga, Nurhalim selaku Ketua RT.005 RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, bersama para kepengurusannya mengadakan silaturahmi sekaligus pembahasan pelaporan mengenai pemasukan maupun pengeluaran keuangan yang dikelola setiap tiga bulan, yang kemudian disampaikan kepada seluruh warga RT.005. Minggu, (1/5/2016) Malam.

Kepada wartawan Nurhalim menyampaikan,“Seperti apa yang sudah kami janjikan sebelumnya kepada Warga RT 005 RW.06 Kelurahan Jembatan Lima, Bahwa Laporan Keuangan RT.005 RW.06 akan dipublikasikan setiap per tiga bulan.”

Menurut nurhalim, dengan adanya kegiatan seperti ini kita berharap semua bisa berperan aktif dalam meningkatkan sumber daya, serta bisa menciptakan lingkungan bebas korupsi, sehingga jauh akan kecurigaan mulai dari tatanan masyarakat yang paling bawah.”ungkapnya.

Dalam silaturahmi tersebut turut hadir mantan Ketua RT.005 Dulloh Saputra serta Ketua RW.06 Lili Rodjali, dalam sambutannya Ketua RW.06 Lili Rodjali mengajak kepada seluruh warga untuk terus bersama-sama membina wilayah yang tidak hanya mengandalkan RT setempat, namun beliau berharap untuk warganya turut ikut berperan aktif dalam wilayahnya masing-masing, dalam pribahasa “Kampung Kite Kalau Bukan Kite, Siape Lagi Yang Ngurusin” Ungkap Rodjali

Tambahnya, "Rodjali berharap kalau RT adakan kegiatan kerja bakti, kerja baktilah yang baik, kita sama-sama bekerja, ibarat pepatah "Berat Sama Dipikul, Ringan Sama Dijinjing,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua RW.06 Lili Rodjali memberikan apresiasi kepada wilayah RT.005 karena RT.005 adalah RT pertama diwilayah RW.06 yang mengadakan rapat triwulan bersama warga, bersamaan dengan kegiatan senam yang diadakan ibu-ibunya” Ungkapnya.
                              
Akhir dalam pertemuan tersebut kepengurusan RT.005 bersama jajarannya sekaligus mengukuhkan kepengurusan Guyuban Sosial Warga atau disingkat GSW yang dipandu oleh Sutawi selaku Bendahara RT.005 RW.06.

Dalam pengukuhan tersebut dilakukan serah terima dokumen atau berkas nama-nama warga yang ikut menjadi anggota GSW, serah terima dimulai dari Achmad Supriatna Selaku Ketua, untuk diserahkan Kepada Dede Selaku Sekretaris GSW, yang kemudian dilanjut untuk diserahkan kembali kepada Yanti Selaku Bendahara GSW.

Dalam serah terima dokumen tersebut, Nurhalim selaku Ketua RT.005 mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk turut serta bekerjasama untuk itulah dibentuknya kepengurusan Guyuban Sosial Warga (GSW), semoga kedepan kepengurusan GSW ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tugasnya masing-masing, karena ini kami anggap sebagai  modal terbesar kita dalam menjalankan setiap programnya masing-masing.

Reporter : Heri Haerudin
Editor : Heri Haerudin

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini