GELAR PERINGATAN HARI IBU KE-87 DI SASANA KRIDA JEMBATAN LIMA BERSAMA DPN PPWI PUSAT

Pewarta Tambora (CEO PT), Jembatan Lima - Digelarnya peringatan hari ibu ke-87 dalam rangka repleksi akhir tahun 2015 dilaksanakan dengan salah satu tujuannya adalah penghayatan makna dari sebuah keluarga Indonesia sejahtera, maju dan mandiri sebagai bangunan dasar dan pilar pembangunan bangsa, ini diungkapkan Wilson Lalengke, S.Pd,M.Sc,MA Ketua Umum DPN Persatuan pewarta Warga Indonesia (PPWI) di Gd. Sasana Krida Jembatan Lima  Jakarta Barat, pada Selasa, (22/12)

Dalam rangka repleksi akhir tahun, dan terselenggaranya acara bersama warga masyarakat Kelurahan Jembatan Lima dengan PPWI merupakan langkah positif dalam upaya peran masyarakat dan khususnya peran para kaum ibu sebagai tolak ukur penilaian penghargaan  dalam bentuk Apresiasi atas Jasa dan kasih sayang seorang ibu dalam membina keluarga sejahtera Indonesia.

Menurut Wilson Lalengke, Apresiasi dalam masyarakat membangun bangsa yang berkarakter berdampak pada keberhasilan keluarga, karena kehadiran seorang ibu dalam sebuah keluarga begitu penting  menuju tatanan pembangunan masyarakat dan bangsa.

"Mencapai sebuah prestasi dari keberadaan peran ibu dalam sebuah keluarga di tengah masyarakat tidak mudah, karena ada banyak masalah kompleks yang kita hadapi, tidak bisa ditangani oleh satu atau dua sektor pembangunan pemberdayaan perempuan saja. Ini menuntut perhatian, komitment dan kepedulian semua pihak bersama-sama dengan masyarakat secara keseluruhan dengan upaya-upaya nyata komprehensif dan ditangani secara terpadu", papar Wilson Lalengke (Red/Nur)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini