256 Peserta Ikuti MTQ Jakbar

Pewarta Tambora (PT) - Jakarta, Sebanyak 256 peserta dari delapan kecamatan di Jakarta Barat mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Jakarta Barat tahun 2015, di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (17/11). Kegiatan tersebut akan digelar hingga 19 November mendatang.
"MTQ ini untuk menyeleksi Qori-Qoriah, Hafidz-Hafidzah terbaik sebagai perwakilan kota Jakarta Barat ke tingkat Provinsi DKI dan nasional "
“MTQ ini untuk menyeleksi Qori-Qoriah, Hafidz-Hafidzah terbaik sebagai perwakilan kota Jakarta Barat ke tingkat Provinsi DKI dan nasional,” kata Anas Efendi, Wali Kota Jakarta Barat.
Pihaknya, kata Anas, berharap Jakarta Barat dapat meraih juara umum pada MTQ tingkat DKI Jakarta 2015.
“Dewan hakim diimbau bersungguh-sungguh melakukan penilaian secara obyektif dan profesional agar terpilih yang terbaik,” ujarnya.
Menurut Anas, dewan hakim memiliki tanggung jawab untuk mengantarkan Jakarta Barat menjadi juara umum tingkat DKI Jakarta dan selanjutnya ke tingkat nasional.
“Mari kita berdoa, Jakarta Barat juara umum MTQ tingkat DKI. Qori-Qoriah, Hafidz-Hafidzah harus dapat dukungan dari camat, baik moril maupun materil agar semangat dan sukses,” tandasnya.(red/Bjc)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini