PPSU Kelurahan Duri Utara Sigap Bersihkan Saluran Air.

Duri Utara - Untuk menanggapi adanya persoalan atau keluhan terkait sarana dan prasaran umum ditingkat kelurahan dan kecamatan dengan cepat, Pemprov DKI membentuk sebuah petugas yang dinamai dengan petugas Penanganan  Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Petugas ini mulai aktif pada Juni 2015.

Seperti Puluhan Tenaga Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Duri Utara, Tambora, Jakarta Barat, saat ini melakukan pengerukan lumpur pada saluran air di wilayah RT.005 RW.003 Kelurahan Duri Utara, Tambora Jakarta Barat, Kamis (20/8). Pagi.

Untuk diketahui bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp2,1-3 miliar kepada para lurah se-DKI untuk merekrut Pekerja Harian Lepas (PHL) atau tenaga kerja kontrak pada tahun ini. 

‎Anggaran itu dilokasikan untuk membayar gaji para  PHL sebesar Rp2,7 juta setiap bulan, biaya asuransi kesehatan dan tenaga kerja, belanja bahan-bahan material bangunan beserta satu unit mobil pikap sebagai kendaraan operasional.

Saya senang dengan adanya PPSU, karena biar bagaimanpun mereka bekerja untuk wilayahnya juga, apalagi mereka menjadi pekerja PPSU kan digaji, jadi saya berharap kedepan petugas PPSU diwilayah bekerja lebih maksimal lagi" ujar warga setempat.(sanen).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini