POLSEK TAMBORA LAKSANAKAN GIAT KONTROL LOKASI JELANG NATAL



Pewarta-Tambora, Kapolsek Tambora Kompol Dedy, SIK.M.Si , memerintahkan seluruh anggotanya yang berpangkat perwira untuk melaksanakan giat Kontrol lokasi gereja yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya selaku PADAL (Perwira Pengendali) diwilayah hukum Poslek Tambora, bila selesai berkordinasi dengan pengurus / pendeta gereja selanjutnya disampaikan kembali kepada seluruh anggota yang akan melaksanakan tugas pengamanan peribadatan gereja dalam rangka hari Natal 2014. Rabu, (24/12).

Kegiatan control tersebut dikandung maksud oleh Kapolsek Tambora agar para Padal (perwira pengendali) mampu menscening lokasi yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, bukan hanya dari luar tetapi dari dalam gereja yang dijadikan lokasi peribadatan harus benar benar steril sehingga seorang perwira mampu dengan cepat dan tanggap dalam menganalisa situasi dan keadaan diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

Kapolsek Tambora bersama anggotanya kontrol lokasi gereja dijalan Perniagaan berkordinasi dengan Pengurus gereja dan Ketua RW dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengurus gereja, pendeta dan security agar tetap menjalin kebersaman dan kekompakan serta selalu berkordinasi dengan personilnya yang akan melaksanakan tugas pengamanan gereja, mengingat security maupun gereja lebih tahu dan memahami para jemaatnya.

Kompol Dedy,SIK. M.Si selanjutnya melakukan kegiatan pengecekan kelengkapan security dan alat pendeteksi barang atau benda logam yang digunakan oleh security digedung peribadatan gereja di jalan perniagaan raya. Wakapolsek AKP Bejo pun melakukan kegiatan yang sama sesuai dengan atensi Kapolsek Tambora untuk melakukan kegiatan control lokasi peribadatan umat nasrani di gereja diwilayah hukum Polsek Tambora.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini