INFORMASI PENGALIHAN ARUS LALIN DAN PARKIR TAHUN 2015 DI KOTA TUA

Pewarta-Tambora, Pengalihan Arus Lalu Lintas dan Parkir menjelang Tahun Baru tahun 2015 menuju Kawasan Kota Tua atau Fatahillah akan dimulai pada Hari rabu, kamis Tanggal 31 Desember 2014 hingga 1 Januari 2015, di Mulai pada pukul 14.00 s/d 03.00 WIB.

Adapun arah Arus Lalu Lintas dan Parkir Tahun 2015, Yakni :

TL ASEMKA
Lalin Dari Mangga Dua Dan Harmoni Arah Kota Tua Ditutup Total (Hanya Khusus Pejalan kaki), lalin Dialihkan Kearah TL Jembatan lima Dan Disiapkan Parkir Di Gedung Asemka.

TL JEMBATAN LIMA
Lalin Dari Arah Jembatan Dua / Cideng / Pasar Pagi Kea rah Kota Tua Di Tutup Total (Hanya Khusus Pengunjung Pejalan Kaki), Lalin Dalihkan Ke Jl.Jembatan Dua / Cideng / Pasar Pagi, Lokasi Parkir Di Pasar Pagi / Gedung Asemka.

BUNDERAN KALI BESAR :
Lalin Dari Arah Pasar Pagi Ke Arah Kota Tua Di Tutup Total (Hanya Khusus Pejalan Kaki), Lalin Diarahkan Ke Jl.Telephone atau Jl.Kali Besar Barat, Lokasi Parkir Di Gedung Asemka.

PERTIGAAN POSPOL KOPI :
Lalin Dari Arah Sunda Kelapa / Ekor Kuning Arah Kota Tua Di Tutup Total (Hanya Khusus Pejalan Kaki), lalin Dialihkan Ke Jl.Bandengan / Jl. Kopi, Lokasi Parkir Hotel Omni Batavia atau Kolong Tol (Lap.Tongkol).

PERTIGAAN TERMINAL KOTA – JL. TEH CENGKEH :
Lalin Dari arah Pasar Pagi Ke Arah Kota Tua / Jl.Kunir Di Tutup Total (Hanya Khusus Pejalan Kaki), Lalin Dialihkan Ke Jl.Kunir II, lokasi Parkir Di terminal Kota Tua / Jl.Teh.

PERTIGAAN JL.KUNIR – JL.KEMUKUS :
Lalin Dari Arah Kp.Bandan Jl.Lodan Ke Arah Kota Tua Di Tutup Total (Hanya Khusus Pejalan Kaki), Lalin dialihkan atau diputar Ke Arah Kp.Bandan atau Arah Jl.Lodan dan Lokasi Parkir Di Lapangan Tanah Merah / Tempat Parkoir Sepanjang Jl.Lodan

PAM LOLAKIR MALAM TAHUN BARU 2015 DI KAWASAN KOTA TUA
- DARI ARAH GAJAH MADA MENUJU FATAHILLAH DIALIHKAN KE JL.JEMBATAN LIMA
- DARI JL.MANGGA DUA MENUJU FATAHILLAH DIALIHKAN KE JL.JEMBATAN LIMA MAUPUN GLODOK.
- DARI ARAH JL.LODAN DIPUTAR BALIK ARAH\
- MENUJU ARAH TL.KOPI DIPUTAR BALIK ARAH

DI TAMBORADi Wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, akan ada pengalihan arus lalu lintas. Aparat Polsek Tambora akan mengalihkan pengendara kendaraan bermotor dari Jalan Pangeran Tubagus Angke yang mau ke arah Jembatan Lima dialihkan ke Jembatan Tiga. Begitu juga dari arah Jalan Prof Dr Latumeten dialihkan ke Jembatan Tiga.
Sebaliknya dari arah Jembatan Tiga diarahkan ke Jalan Prof Dr Latumeten, Grogol. 

SELAMAT MERAYAKAN TAHUN BARU 2015
SEMOGA DAMAI MENYERTAI KITA SEMUA



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini