PEMBINAAN RW SIAGA DI KELURAHAN ROA MALAKA



Pewarta-Tambora, Iptu Agus PS bersama anggotanya melaksanakan kegiatan rutin pertemuan Tiga Pilar antara Kecamatan Polsek dan Danramil Tambora dikelurahan Roa Malaka kecamatan Tambora Jakarta Barat membahas tentang Kamtibmas dan program kerja 3 Pilar dalam menciptakan situasi wilayah yang Kondusif terkendali aman.

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Kecamatan Tambora Drs. Abd Chalik, Danramil Tambora Kapten SUKMA, Lurah Roa Malaka Mayanti Aziz, Skm, para ketua RW / RT beserta para tokoh Masyarakat Kelurahan Roa Malaka sekitar 80 (Delapan Puluh) Orang berkumpul di Aula Lantai Tiga kelurahan Duri Utara Kec. Tambora Jakbar.

Acara diawali dengan sambutan dari Lurah Roa Malaka kemudian Sekcam Kecamatan Tambora yang berisikan dukunganya kepada Kapolsek Tambora perihal kebersamaan tiga Pilar antara Instansi Kepolisian Koramil dan kecamatan Tambora, kegiatan ini kaitanya dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan tertib diwilayah kelurahan Roa Malaka, selanjutnya Lurah Roa Malaka menyampaikan program kerja berkelanjutan dikelurahan Roa Malaka dalam memberikan pelayanan dan Program kerja Lurah Roa Malaka dengan warganya.

Kapten SUKMA dalam sambutanya menyampaikan kesiapsiagaanya dalam menyambut program kerja pimpinan perihal upaya menciptakan situasi yang aman dan tertib diwilayah Tambora yang bermuara pada program kerja pimpinan TIGA PILAR.

Acara selanjutnya adalah sambutan Kanit Binmas Iptu AGUS PS yang berisikan Pemaparan program kerja bersama 3 Pilar antara unsur TNI dalam hal ini Danramil Polsek dan kecamatan Tambora perihal Kebersamaan dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif pada semua aspek bidang, diwilayah kecamatan Tambora, Pnit Binmas memaparkan materi dengan jelas dan gambling dengan dibantu menggunakan layar proyektor supaya mudah dipahami. Jam : 15.30 Wib kegiatan selesai situasi berjalan tertib dan lancar.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini