PEMBINAAN RW SIAGA DI KELURAHAN DURI UTARA



Pewarta-Tambora, Kegiatan rutin pertemuan tiga pilar antara Kecamatan, Polsek dan Danramil Tambora dikelurahan Duri Utara kecamatan Tambora Jakarta Barat membahas perihal Kamtibmas dan program kerja 3 Pilar dalam menciptakan situasi wilayah yang terkendali aman, Senin (22/12).

Hadir dalam acara tersebut Sekertaris Kecamatan Tambora Drs. Abd Chalik, Danramil Tambora Kapten Sukma, Lurah Duri Utara Agus Saputra dan para tokoh Masyarakat (agama, ketua Rw dan Rt sekelurahan Duri Utara) dengan jumlah sekitar 80 (Delapan Puluh) Orang berkumpul di aula lantai Tiga kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Acara diawali dengan sambutan dari Lurah Duri Utara kemudian sekcam yang berisikan dukunganya kepada Kapolsek Tambora perihal kebersamaan tiga Pilar antara Instansi Kepolisian Koramil dan kecamatan Tambora, kegiatan ini kaitanya dengan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan tertib diwilayah kelurahan Duri Utara selanjutnya Lurah Duri Utara menyampaikan program kerja berkelanjutan kelurahan Duri Utara dalam memberikan pelayanan dan Program kerja Lurah Jembatan Lima dengan warganya.

Kapten SUKMA dalam sambutanya menyampaikan kesiapsiagaanya dalam menyambut program kerja pimpinan perihal upaya menciptakan situasi yang aman dan tertib diwilayah Tambora yang bermuara pada program kerja pimpinan TIGA PILAR, Danramil memberikan masukan perihal pencegahan terhadap kenakalan remaja kepada warga kelurahan Duri Utara Tambora Jakbar.

Acara selanjutnya adalah sambutan Wakapolsek Tambora Akp. BEJO yang berisikan perihal pencegahan dini dari keluarga dalam membentuk kepribadian anaknya menjadi pemuda yang disiplin rajin dalam beribadah, dalam sekolah dan bekerja dan tidak melakukan aksi pidana baik Pencurian, penganiayaan, minuman keras, Narkoba dan Tawuran, Wakpolsek menyampaikan pengalamanya selama dinas dikepolisian Wilayah Jakarta Barat dalam menangani berbagai aksi pidana dan tawuran, Wakapolsek Menekankan kepada Masyarakat wilayah Kelurahan Duri Utara untuk perduli kepada anak anaknya dengan melarang / memperhatikan kegiatan anaknya pada malam hari sehingga terhindar dari keterlibatanya baik Narkoba maupun kriminalitas dan aksi tawuran.

Sumber : Humas Polsek Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini