Selaku Wakil Koordinator, Dandim 0503/JB Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Pangdam Jaya Cup 1 2020

Iklan Semua Halaman

Selaku Wakil Koordinator, Dandim 0503/JB Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Pangdam Jaya Cup 1 2020

1/04/2020
Pewarta-tambora,Jakarta - Komandan Kodim (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi. S.,Sos yang selaku Wakil koordinator kejuaran Tenis Meja hadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Pangdam Jaya Cup I 2020, yang di mulai pada pukul 16.00 Wib, di Living Word, Jl. Alam sutera Boulevard,  Kav. 21, Tangerang, Jum'at 03 Jan 2020

Dengan dilaksanakannya pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Pangdam Jaya Cup I 2020, Maka akan dimulainya pertandingan Tenis tersebut dengan 650 peserta yang akan berlaga dalam rangka HUT Kodam Jaya ke 70.

Pangdam Jaya dalam kesempatannya pada pembukaan tersebut menyampaikan,
Kejuaran Tenis Meja Pangdam Jaya Cup 1, ini merupakan rangkaian kegiatan dala m rangka HUT KODAM Jaya yang Ke 70, yang jatuh pada tanggal 24 Des 2019.

"Saya ucapakan terima kasih kepada semua Pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. Dan kepada Panitia berlakulah secara jujur dan Sportif, jangan mengedepankan Ego yang nantinya merugikan Atlit."Jelasnya

Lanjut Pangdam, Kepada Para Atlit berlakulah yang Sportif, kalah menang adalah hal yang wajar. juga bagian dari pada pelajaran hidup. kekalahan adalah kemenangan yang tertunda.Tandas Pangdam.

"Dengan Ridho Allah SWT,  maka pada  hari ini Kejuaraan Tenis Meja Cup I  2020, secara resmi Saya nyatakan di buka." Tegas Pangdam Jaya.
Pembukaan kejuaraan Tenis Meja tersebut di hadiri, Mayjen Eko Margiono (Pangdam Jaya), Brigjen TNI Saleh Mustafa (Kasdam Jaya),
Kolonel Inf Tri Budi Utomo (Danrem 052/ Wkr), Kolonel Inf Ketut Gede Wetan Pastia (Danrindam Jaya),
Distribusi C Kodam Jaya, Kolonel Kav Tri Handaka, SH (Dandim 0502/JU), Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi.S.,Sos (Dandim 0503/ JB),Kolonel Inf Wisnu Kurniawan (Dandim 0506/Tgr).

Turut hadir pula, Kapolres Banten, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Danden inteldam Jaya, Danyon Mekanik 203/AK, Bpk Tendean (Derektur Utama Arwana), Ketua Koni Pusat, Ibu Janny wati (Derektur Living World), Pimpinan PT. Kawan Lama dan Pimpinan PT. Mayora.

Acara pembukaan  kejuaraan Tenis Meja sangat meriah dengan di isi berbagai kegiatan diantaranya,
Palang Pintu, Pemutaran Vidio Tron kegiatan Kodam Jaya, Parade Wasit dan Peserta Kejuaraan Tenis Pangdam Jaya Cup I 2020, Nenyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya,
Menyanyikan Mars Patriot Olah Raga, Laporan Ketua Panitia,
Penyerahan Piala Bergilir Pangdam Jaya Cup  dari Ketua Panitia kepada Pangdam Jaya,
Pemutaran Vidio Kejuaran  Tenis dan Banjir di Wilayah Kodam Jaya, Do'a,  Foto Bersama dan dilanjut dengan pertandingan Eksebisi antara Pangdam Jaya vs David Yakub (Pemain Tenis Meja Nasional). (amr)