Popular Posts

Kategori

Follow by Email

Djaharuddin Dampingi Rustam Effendi Giat Car Free Day di Kota Tua

Diposting oleh On 10:24:00 AM


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Pemerintah Kota Admistrasi Jakarta Barat melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga menggelar Car free day  Minggu ke dua di bulan Juli 2018 yang diselenggarakan di kota tua Fatahillah dan  jln kali besar, Minggu (15/07/2018).

Wali Kota Jakarta barat H.Rustam Efendi  menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh warga Kota jakarta barat atas partisipasinya dalam ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota jakarta barat, yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan car free day selama ini, mari kita jaga bersama kota ini dengan sebaik-baiknya agar visi dan misi kota pendidikan dan kota wisata kuliner keluarga dapat terwujud secara maksimal dan dapat memberikan manfaat bagi kita semua," ucap Rustam.

Ditambahkan pula oleh Camat Tambora Djaharuddin, bahwa agar semua fasilitas yang ada di Kali besar yang sudah menjadi kota wisata dan identik sebutan kota tua yang sangat bersejarah ini dapat dijaga dengan baik.

"Saya berharap kita sama-sama menjaga keindahan dan keamanan kali besar ini, karena saya melihat sudah begitu indah dan di lengkapi  beberapa  taman yang telah ada, jadi saya meminta agar warga masyarakat yang menggunakan lokasi Taman kali besar ini dapat menjaga lingkungan sekitar, janganlah di rusak dan jika ada yang merusaknya tolong di tegur," tuturnya.

Sementara itu, Kepala kelurahan Roa Malaka Simon Arfandi menyampaikan agenda car free day kali ini adalah kegiatan awal tahun 2018, yang mana kegiatan ini merupakan agenda rutin yang telah dijadwalkan sebelumnya.

"Kita adakan car free day pada awal tahun 2018 ini dengan berbagai macam kegiatan, bukan hanya senam tapi banyak lagi, kita juga libatkan elemen masyarakat Rw/Rt Fkdm lmk para pelajar yang tergabung dalam kreatif yaitu Senam sehat,Fun Futsall, BMX, Comminity Usaha Mikro," ungkapnya.

Selanjutnya Camat Taman Sari, Firman menyampaikan terimakasihnya juga kepada warga masyarakat, Komunitas dan juga pihak sponsor atas Partisipasinya serta bantuan dalam memeriahkan Kegiata acara Car Free Day Minggu ke dua  dibulan Juli 2018.

Rep : Lutfi Ramli

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih Atas Atensi Anda, Saran dan Masukan Sampaikan Kepada Kami