Dihadapan Ribuan FKDM, Anies Ingin FKDM Sukseskan Hajatan Besar HUT RI, Asian Games, dan Pilpres.


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Inspektur Upacara pada pelaksanaan Apel Akbar Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) se-Provinsi DKI Jakarta di Silang Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (31/7/2018) pagi

Dalam arahannya, Anies Baswedan menyampaikan bahwa keberadaan FKDM merupakan salah satu mitra bagi pemerintah untuk memastikan Jakarta dalam kondisi aman dan terbebas dari segala macam potensi gangguan.

“FKDM sebagai mata telinga garda terdepan Pemprov DKI, wajib mensuskseskan hajatan besar, HUT Kemerdekaan RI, Asian Games XVIII, Pileg dan Pilpres,” ungkap Anies dihadapan 3870 anggota FKDM Se-Provinsi DKI Jakarta.


Selain diikuti, FKDM Se-Provinsi DKI Jakarta, Apel akbar tersebut juga diikuti oleh Lima Wali Kota, 1 Bupati Kepulauan Seribu, 44 Camat Se-DKI Jakarta, serta 267 Lurah Se-DKI Jakarta.

Anies Baswedan juga berharap, agar FKDM melaksanakan tugasnya dengan baik, menjadi mata telinga dan bersinergi dengan aparat Pemda DKI Jakarta demi mensukseskan event akbar di Jakarta.

“Saya berharap kepada para pengurus dan anggota FKDM untuk mendukung program-program DKI dalam mewujudkan visi dan misi, Maju Kotanya Bahagia Warganya,” pungkasnya.

Reporter : Lutfi Ramli / Ed : Heri



Posting Komentar

0 Komentar

Terkini