Forum Komunikasi Driver Truk Cirebon Driver Truk Cirebon Dukung Pemulihan Perekonomian Nasional Di Sektor Transportasi

Forum Komunikasi Driver Truk Cirebon

Cirebon - Pasca penetapan hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Forum Komunikasi Driver Truk Cirebon berkomitmen untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.


“Penyelenggaraan Pemilu 2024 telah berlangsung dengan aman dan damai, untuk itu kami mendukung pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang sah dan kami mengajak kepada seluruh kelompok masyarakat termasuk teman-teman driver untuk menjaga dan memelihara situasi dan kondisi keamanan sehingga tidak tercipta suatu tindakan yang anarkis dan ricuh” kata Ketua Forum Komunikasi Driver Truk Cirebon Sudadi, saat jumpa pers dengan awak media, Minggu 7/07/2024.


Lebih lanjut, dia mengingatkan kepada semua elemen masyarakat jangan sampai termakan informasi atau berita hoax, menolak keras ujaran kebencian dan segala bentuk kekerasan serta intoleransi untuk menghindari konflik sosial bermasyarakat yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa. 


Tak hanya itu, Forum Komunikasi Driver Truk Cirebon juga mendukung kebijakan pemerintah bidang transportasi termasuk Over Load dan Over Dimensi (ODOL) dan mengimbau kepada seluruh driver agar mematuhi aturan tertib berlalulintas demi keselamatan bersama dan untuk kelancaran angkutan logistik sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pemulihan perekonomian nasional. 


“Pesan penting lainnya adalah agar para pengemudi selalu menjaga keselamatan dalam berkendara. Saling mengingatkan kepada sesama driver, karena kita berjuang di jalanan demi kesejahteraan keluarga, mari kita jaga keselamatan mulai dari pintu rumah sampai kembali lagi kerumah,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini