Katar Unit RW 08 Kel. Angke Berkolaborasi Dengan Polsek Tambora Adakan Sosialisasi Bahaya Narkoba


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Karang Taruna (Katar) Unit RW 08 Kelurahan Angke Berkolaborasi dengan Polsek Metro Tambora melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Halaman Masjid Al Usmaniyah RW 08 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Kota Administrasi Jakarta Barat, Rabu (26/6). 

Ketua Panitia, Ilmi mengatakan, kegiatan ini bertajuk "Ngopi dan Bincang Santai Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional, Kalau Bukan Kita Siapa Lagi Dong, Gass Yuk Cegah".

"Kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan Polsek Metro Tambora dibantu para siswa Sekolah Bintara menjadi narasumber dalam kegiatan ini," ujarnya. 

Sedangkan Ketua RW 08 Kelurahan Angke, Amir Syarifudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan baik dari Kecamatan Tambora maupun Kelurahan Angke dan juga kepada sekitar 40 peserta yang terdiri atas remaja, pemuda, dan ibu rumah tangga yang hadir atas partisipasi dan kehadirannya pada acara sosialisasi ini. 

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi warga Kelurahan Angke khususnya RW 08 sehingga terhindar dari bahaya narkoba," harapnya. 

Ditempat yang sama Sekretaris Kecamatan Tambora, Fahmy Karsawijaya menyampaikan apresiasinya terhadap peran dari Karang Taruna Unit RW 08 atas terselenggaranya acara ini. 

"Kegiatan ini sangat penting terutama dengan sasaran para generasi muda karena masa depan pada pemuda masih panjang dan jangan sampai dirusak oleh pengaruh narkoba," ungkapnya. 

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Kecamatan Tambora, Fahmy Karsawijaya, Sekretaris Kelurahan Angke, Anjas Umaryadi, Perwakilan Polsek Metro Tambora, Aiptu Rusito, Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke, Aiptu I Gusti Putu Sridana, dan para siswa Sekolah Bintara. (Mi'an)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini