Babinsa Koramil 04/Pulogadung, Bantu Petugas Kebersihan Kerja Bakti


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Tingkatkan kebersamaan, Babinsa Koramil Pulogadung Sertu Ary bersama warga dan petugas kebersihan Kecamatan Pulogadung melaksanakan Kerja Bakti membesihkan sisi jalan bertempat di RT.07/04 Jln.Inspeksi kali sunter Kelurahan Jatinegara Kaum Kecamatan Pulogadung, Sabtu (11/05/24).

Sertu Ary, Sertu Mujiono Babinsa Kelurahan Jatinegara kaum yang selalu hadir ditengah-tengah warganya di setiap ada kegiatan apapun yang sifatnya positif seperti gotong-royong bersama warga saat ini. Selain untuk memotivasi semangat warga dan juga sebagai momen Babinsa dalam berinteraksi dan berkomunikasi sosial sebagai bentuk wujud nyata Kemanunggalan TNI – Rakyat.

Kegiatan kerja bakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu warga masyarakat RW.04 Jatinegara kaum dalam menciptakan Kebersihan di sisi jalan inspeksi kali sunter dari sampah yang menumpuk.

Mayor Arm Leo Valisa Napoleon Danramil Pulogadung pada kegiatan Sabtu bersih ini mengatakan, Pelaksanaan kerja bakti oleh Babinsa bersama warga dan petugas kebersihan ini merupakan salah satu wujud kebersamaan Apkowil (Babinsa) dalam menciptakan lingkungan yang bersih dari sampah.

Sebagai Bintara pembina desa (Babinsa) yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, mempunyai komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan tingkat RT/RW maupun Kelurahan, serta selalu menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat tiga pilar Kelurahan guna terciptanya sinergitas dalam mewujudkan pembangunan yang berkesinambungan di wilayah binaan Teritorialnya.

Sumber: Pendim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini