Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445.H, TPA Musholla Al-Ikhlas RW. 04 Angke Gelar Penampilan Para Santri

 


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA — Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445.H Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) Musholla Al-Ikhlas RW.04 Kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat menggelar berbagai penampilan santriwan dan santriwati. Sabtu (2/3/2024) 

Penampilan para santri tersebut diantaranya hapalan doa doa, hapalan bacaan Al-Qur'an, hapalan bacaan Sholat serta penampilan Marawis dan Hadroh. 

Kegiatan ini diawali oleh sambutan dari pengurus RW. 04, A. Ma'mun, Ketua Musholla Al-Ikhlas, Ustadz Ummul Mu'minin serta dewan guru TPA, Ustad Royamin. 

Dalam sambutannya A. Ma'mun, menghimbau para santri untuk tidak membangunkan sahur keluar dari wilayah sendiri, karena dikhawatirkan dapat memicu tawuran, Ia juga melarang untuk bermain petasan. 

Sementara itu Ustadz Ummul Mu'minin, mengucapkan terimakasih pada para donatur terutama pada kaum ibu, yang telah menyumbangkan sebagian rejekinya untuk kegiatan tersebut.

Diakhir acara Ustadz Royamin membagikan Piagam penghargaan pada santri atas prestasinya dalam menghatamkan Al-Quran, serta pemberian hadiah dari donatur yang berpenampilan terbaik. [Yoes]


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini