Bakti Sosial, Koramil Cakung Bantu Renovasi Musholla Ath-Thoyyibah Pulogebang


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Koramil Cakung melakukan kegiatan sosial dengan memberi bantuan keramik untuk mendukung pembangunan renovasi lantai Mushola Ath-Thoyyibah Pulogebang, Sabtu (09/03/24).

Penyampaian Danramil Cakung Kapten Inf Hasim Ashari Hutabarat, Kegiatan perbaikan tempat ibadah Mushola Ath-Thoyyibah yang berlokasi di Gg. Sadar RT.05/16 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung ini merupakan tempat ibadah yang direnovasi lantainya dan diganti dengan keramik agar nantinya warga lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah di mushola Ath-Thoyyibah tersebut.

Dengan dipasangnya lantai keramik di Mushola Ath-Thoyyibah, diharapkan warga bisa beribadah lebih khusyuk, kegiatan keagaamaan yang dilakukan di Mushola bisa meningkatkan kekompakan antar warga di lingkungan RT.05/16 Pulogebang, sehingga terjalinnya hubungan yang baik antar warga dan Babinsa Koramil Cakung dan terciptanya lingkungan yang aman karena adanya komunikasi dua arah yang harmonis.

Melalui Babinsa Kelurahan Pulogebang Serda Wawan dan Serda Rudi yang turut serta dalam pembangunan rehab lantai Mushola Ath-Thoyyibah ini, diharapkan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat sekitar agar selalu meningkatkan keimanan dengan beribadah kepada Sang Pencipta, hidup rukun dan saling hormat menghormati antar sesama, sehingga terwujudnya wilayah Pulogebang yang aman kondusif, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini