Koramil Kramatjati Adakan Karya Bakti Bersihkan Sampah Guna Normalisasi Saluran Air


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Karya bakti sebagai upaya membersihkan tumpukan sampah barang -barang bekas dan normalisasi selokan air, dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/Kramatjati di pimpin langsung Danramil Kapten Arm Asnawi bertempat di Jln. Kramat Selatan RT.01/04 Kelurahan Tengah Kecamatan Kramatjati, Rabu (21/02/24).

Koramil Kramatjati, Bersama Mitra, Warga, PPSU dan Kasi Ekbang Kelurahan Tengah melakukan pembersihan tumpukan sampah dan mengangkat sampah yang ada di selokan air di Jalan Kramat Selatan RW.04 Kelurahan Tengah Kramatjati.

Kegiatan Karya Bakti yang dilakukan oleh Danramil bersama Babinsa Serda Yono bersama rekan Babinsa lainnya, PPSU dan Kasi Ekbang ini, bertujuan untuk pembersihan saluran air untuk umum, guna memperlancar jalannya air sebagai antisipasi terjadinya luapan air ke jalan raya dan juga memperindah sisi jalan yang bersih sehat.

Pada kesempatan Karya bakti tersebut Kasi Ekbang Kelurahan Tengah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danramil dan Babinsa Kramatjati yang telah peduli terhadap lingkungan warga, khususnya Kp. Tengah yang selokan airnya menjadi lancar serta sisi jalan yang telah bersih dari tumpukan sampah,  diharapkan kebersamaan Koramil Kramatjati dengan warga binaannya tetap terjaga dan bersinergi, sehingga kedepannya dapat dilaksanakan pembersihan lanjutan disekitar wilayah Kelurahan Tengah agar terciptanya lingkungan yang bersih, tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini