Kolaborasi Babinsa Pulogadung Bersama PPSU Serta Warga Bersihkan Sampah Lingkungan


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Wujudkan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 04/Pulogadung, Serda Ipong, Serda Eko Wijaya bersama PPSU dan warga RT.03/16 Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Pulogadung, melaksanakan karya bakti bersihkan sampah lingkungan warga, Selasa (20/02/24).

Pada Giat Karya Bhakti tersebut Danramil Mayor Arm Leo Valesa mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk nyata Babinsa dalam mewujudkan Kebersihan lingkungan di wilayah binaan Teritorialnya.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Ipong, Serda Eko Wijaya bersama warga RT.03 Kayu putih tersebut, karena banyaknya sampah yang menumpuk di sepanjang jalan Pulo Nangka yang terlihat kumuh sehingga Babinsa berinisiatif untuk membersihkan sampah tersebut.

Lebih lanjut, karya bakti ini juga sebagai upaya agar warga peduli dengan kebersihan disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

“Kolabirasi yang baik antara Babinsa, PPSU dan warga Kayu putih yang selama ini sudah terjalin dengan baik, kedepannya akan lebih baik lagi guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat bersatu dengan Alam untuk memberikan manfaat positif bagi warga sekitar,” tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini