Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Masjid Dilakukan Oleh Koramil Kramatjati


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur - Upaya Pembersihan lingkungan tempat ibadah agar tetap bersih, Koramil 05/Kramatjati melaksanakan kegiatan karya bhakti pembersihan lingkungan sarana Ibadah Musholla Datuk Tonggara Jln. Raya Bogor KM.20 RT.14/11 Kelurahan Kramatjati Kecamatan Kramatjati, Kamis (29/02/24).

Kegiatan karya bakti yang dilakukan di saat turun nya hujan ini di lakukan oleh Koramil Kramatjati yang di Pimpin langsung oleh Danramil Kramatjati Kapten Arm Asnawi bersama anggota Babinsa dan di ikuti oleh pihak Kelurahan beserta anggota PPSU Kelurahan Kramatjati dengan sasaran pembersihan disekitar lingkungan Mushola.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 05/Kramatjati, Kapten Arm Asnawi mengatakan, kegiatan karya bakti tersebut adalah sebagai wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan tempat ibadah warga yang bersih dan sehat.

Ditambahkan Danramil, Selain itu kegiatan karya bakti, Babinsa juga memberikan edukasi kepada warga sekitar agar tetap menjaga kebersihan tempat ibadah, agar lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah, Tandasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini