Jum'at Bersih, Babinsa Duren Sawit Bersama Tiga Pilar Saber Sampah Jalan Protokol Klender


PEWARTA-TAMBORA.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Sebagai bentuk wujud ciptakan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 08/Duren Sawit Serda Edy, Serda Djarot, karya bakti bersama tiga pilar bertempat di Jln. Protokol I Gusti Ngurah Rai RT. 06/06 Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit, Jumat (16/02/24).

Penyampaian Danramil Kapten Inf Hadi Sasmungi pada Kegiatan Karya bakti tersebut, adalah bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan jalan protokol, sekaligus sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan warga sekitar, yang bersama sama melaksanakan karya bakti untuk kebersihan lingkungan tempat tinggal dan sekitar jalan protokol tersebut.

Kasi Ekbang Kelurahan Klender yang turut serta dalam kegiatan karya bakti ini, juga  mengapresiasi kegiatan karya bakti Jumat bersih ini, yang merupakan inisiatif Babinsa untuk mengajak warga membersihkan lingkungan tempat tinggalnya, serta lingkungan sekitar guna menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat, pungkasnya.

Sumber: Kodim 0505/JT

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini