Katar RW 01 Jembatan Lima Adakan Kegiatan Malam Penutupan Akhir Tahun


PEWARTA  - TAMBORA.COM, Jakarta Barat - Dalam rangka mengakhiri Tahun 2023, Karang Taruna unit RW 01 Jembatan lima mengadakan Malam Penutupan Akhir Tahun, dan menyambut Tahun Baru 2024. Bertempat Depan Sekretariat RW 01 Jalan Sawah Lio 1 (Samping Pasar Mitra)  Minggu (31/12/2023).

Dengan mengusung Tema "Menjadikan Pribadi Yang Lebih Baik Untuk Tahun Yang Akan Datang", dan turut dihadiri para Pengurus RW 01, Pengurus RT 01 - 011/01 Jembatan lima, Polisi RW, PKK, Dawis, Jumantik, LMK dan Warga sekitar.

Kegiatan yang diselenggarakan di penghujung akhir Tahun diisi berbagai acara seperti Tausyiah, Hadroh, Teatrikal Drama, Stand up Comedy, Musikalisasi Puisi dan  tarian.

Uniknya!, para pengurus RT dan Dawis terlibat dengan turut membacakan puisi, selain itu ada pemberian hadiah lomba yang sebelumnya pagi harinya telah dilaksanakan lomba mewarnai bagi anak - anak.

Ketika di wawancarai awak Media.PEWARTA - TAMBORA.COM, Asril Istiqnan Ketua RW 01 Jembatan lima mengatakan.

"Agar kita semua dapat lebih ramah dan lebih dekat antara Pengurus serta Warganya, selain itu Asril juga menegaskan agar kita bisa lebih meningkatkan kegiatan sosial di Wilayah dan penuh tanggung jawab terhadap Wilayah," Ucapnya.

Tampak acara berjalan lancar namun khidmat hingga acara selesai menunggu  detik - detik pergantian Tahun 2024.

Reporter: Supriyadi (Pray)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini